SEARCH @ HERE

Thursday, March 26, 2009

About Me

Aku Adalah
Seorang Designer Komputer
Pecinta Anime
Deisner Grafis
Siswa SMK jurusan Software(RPL)
Komikus
Pembuat Art
Japanese
dan sejenisnya>>

Biodata
nama asli: Eko Pambudi S
alias : Endo;eko;kaito
lahir : Banyumas, 5 maret 1993
Alamat :Kp. Cibogo Rt03/rw06
Kota :Cimahi
Provinsi :Jawa Barat
Negara :Indonesia
Planet :Bumi
Galaksi :Bima Sakti
(jaga-jaga kalau alien liat blog ini wakakakaka (>_<) )
Hobi :Main Game PC, Menggambar di kertas dan di komputer
dll.

Aku ini suka visual(gambar) karena ya gitu deh...
Gwa pengennya bikin desain pake photoshop CS4 tapi komputernya ngga mendukung
Gwa juga ining bwat komik pake Manga Studio ajarin donk!!
email :eiz4n@yahoo.com
Facebook:eiz4n@yahoo.com
friendster:eiz4n@yahoo.com

Gwa Pertama kali menggambar pake photoshop 8 tapi sekarang dirumah aku pake photoshopCS. Gwa suka Gambar yang bwat aku berseni dan keren. andaikan aku punya kmera digital.....


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...